Jakarta, CNN Indonesia

Telkomsel menerima dua penghargaan pada ajang internasional HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024 yang digelar oleh HR Asia, yakni HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan menyatakan merasa terhormat menerima penghargaan tersebut, di mana Telkomsel berhasil mendapatkan HR Asia Best Companies to Work in Asia secara berturut dalam tiga tahun terakhir.

Indrawan menegaskan, Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan standar praktik HR, serta berdedikasi menjalankan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan demi masa depan yang lebih baik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pengakuan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Telkomsel untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, mendukung, dan berkelanjutan dengan mendorong seluruh karyawan kami untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik setiap saat,” kata Indrawan.




TelkomselHR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024 menjadi bukti komitmen Telkomsel dalam meningkatkan standar praktik HR serta menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, mendukung, dan berkelanjutan. (Foto: Arsip Telkomsel)

Penghargaan HR Asia ini dinilai tak hanya mendorong reputasi unggul Telkomsel terkait manajemen sumber daya manusia. Lebih dari itu, Telkomsel menjadi perusahaan idaman bagi talenta terbaik Indonesia pada industri telekomunikasi digital.

Penghargaan HR Asia Best Companies to Work in Asia tahun ini diberikan atas penilaian melalui survei terkait Total Engagement Assessment Model (TEAM) terhadap tingkat keterlibatan karyawan. Hasilnya, survei menunjukkan tingkat kepuasan dan keterlibatan karyawan yang sangat tinggi dan mencerminkan budaya kerja positif, dengan dukungan manajemen perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan.

Sementara, penghargaan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024 menandai pengakuan terhadap komitmen dan praktik Telkomsel dalam menciptakan lingkungan kerja yang berkelanjutan. Secara khusus, penghargaan ini menggarisbawahi implementasi tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan melalui berbagai inisiatif keberlanjutan dan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

HR Asia Best Companies to Work for in Asia merupakan ajang penghargaan yang mengapresiasi praktik HR terbaik dari perusahaan-perusahaan di seluruh Asia, antara lain melalui tingkat keterlibatan karyawan dan budaya kerja.

HR Asia Best Companies to Work for in Asia yang memiliki proses seleksi ketat dengan basis data ini diikuti berbagai perusahaan, termasuk perusahaan Fortune 500, perusahaan multinasional, dan perusahaan milik pemerintah.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *