Jakarta, CNN Indonesia —
Oxygen.id, salah satu penyediaan layanan internet terbesar di Indonesia, menggelar acara customer gathering dengan tema ‘Customer Connection’ sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan. Acara ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai forum strategis untuk membangun jembatan komunikasi antara perseroan dan para pelanggan setianya.
Senior Manager Enterprise High Rise Building PT Mora Telematika Indonesia TBK, Fibriadi Prasetyo, menyampaikan bahwa tujuan utama dari acara ‘Customer Connection’ adalah untuk meningkatkan kedekatan dengan pelanggan yang sudah ada dan juga dengan calon pelanggan, dengan harapan dapat memelihara hubungan jangka panjang.
“Kami percaya bahwa dengan menjalin hubungan yang kuat dengan pelanggan maupun calon pelanggan, kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, menciptakan pengalaman yang lebih positif, dan memperkokoh fondasi kerja sama jangka panjang yang bermanfaat bagi kedua belah pihak,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (8/5).
Ia menambahkan, tema ‘Customer Connection’ dipilih karena Oxygen.id memiliki jaringan yang luas di sekitar pelanggan. Menurutnya hal ini dapat dianggap sebagai titik awal dari hubungan yang terjalin, baik dalam konteks bisnis maupun personal.
Senior Manager Enterprise High Rise Building PT Mora Telematika Indonesia TBK, Fibriadi Prasetyo. (Foto: Arsip Moratelindo)
|
Di sisi lain, dalam konteks bisnis, Oxygen.id juga mendefinisikan ‘Customer Connection’ sebagai upaya untuk mempermudah jalannya bisnis, yaitu dengan menyediakan internet yang berkualitas dan terpercaya.
Dengan menggelar acara ini, Oxygen.id berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan, sehingga dapat memberikan solusi yang lebih relevan dan mendukung kesuksesan bersama di masa depan.
Sebagai informasi, rangkaian acara ‘Customer Connection’ digelar di berbagai lokasi di sekitar Jabodetabek. Acara ini telah di buka di restoran Nona Grill Huis, Kebayoran Lama dan di Ndle Noodle Bar, Gedung South Quarter.
Melalui rangkaian acara ini, Oxygen.id berharap dapat memperkuat ikatan dengan pelanggan dan memperluas jaringan koneksi bisnis mereka di wilayah tersebut.
Sebagai bagian dari upaya memperkuat hubungan, Oxygen.id juga akan mengadakan enam acara lagi di lokasi yang berbeda di wilayah Jabodetabek, sehingga dapat menjangkau lebih banyak pelanggan untuk terlibat dan memberikan masukan yang berharga seputar dunia internet.
(rir)