Jakarta, CNN Indonesia —
Sebuah pemandangan yang tidak biasa dan penuh warna terlihat menghiasi kawasan The Iconic Ratu Plaza LED. City Vision, penyedia layanan Out-of-Home advertising (OOH) terkemuka, berkolaborasi dengan salah satu raksasa ritel furnitur di Indonesia, menghadirkan Instalasi Rumah Stylish yang megah, berukuran sama seperti rumah sungguhan, dari Kamis (25/4) hingga Selasa (7/5).
Menurut Co-Founder dan Co-CEO City Vision, Meyrick Sumantri, kampanye ini bukan hanya sekedar pameran, melainkan sebuah revolusi untuk memberikan pengalaman visual yang unik kepada pengunjung di luar ruang.
“Ini adalah kali pertama gagasan unik seperti ini dilakukan di Indonesia, dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan salah satu retailer furniture terbesar di Indonesia untuk mewujudkannya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/5).
Pengunjung yang lewat dapat menyaksikan langsung berbagai inspirasi desain interior yang ditampilkan dalam instalasi ini, mulai dari ruang tamu, dapur dan ruang makan, ruang bermain, hingga kamar tidur anak. Setiap sudut dirancang dengan penuh gaya dan warna yang menarik, menciptakan sebuah karya seni yang hidup dan dinamis.
Tidak hanya itu saja, pada Kamis (25/4) hingga Selasa (30/4), model-model profesional beraksi memperagakan skenario kehidupan sehari-hari di dalam setiap ruangan. Aktivitas ini pun menarik kerumunan pejalan kaki dan memikat mereka untuk berhenti sejenak dan terlibat dalam pengalaman yang ditawarkan.
“Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan solusi iklan yang inovatif, segar, kreatif, dan berdampak bagi brand-brand, dan diorama ini adalah contoh nyata dari komitmen tersebut,” imbuh Meyrick.
Ia menambahkan, kolaborasi ini juga sejalan dengan misi perusahaan ritel furnitur tersebut untuk menjangkau audiens yang lebih muda dan para eksekutif yang bekerja di pusat Jakarta, di mana LED Iconic Ratu Plaza berlokasi. Dengan banyaknya perkantoran di sekitar Ratu Plaza, instalasi ini diharapkan dapat menarik perhatian dan mendapatkan respons positif dari target audiens tersebut.
Tidak hanya menambah awareness terhadap brand, kampanye ini juga diharapkan dapat meningkatkan engagement dari audiens, dengan banyaknya pejalan kaki yang berbagi video dan foto di media sosial tentang diorama ini. Ini merupakan bukti bahwa OOH dapat menjadi alat yang sangat berdampak dalam dunia periklanan, tidak hanya untuk meningkatkan awareness tetapi juga keterlibatan audiens.
Sebagai informasi, untuk mendapatkan keterlibatan yang lebih jauh dari audiens, perusahaan ritel furnitur tersebut akan mengadakan aktivasi di halaman parkir Ratu Plaza pada hari Minggu (28/4 dan 5/5). Aktivasi ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung produk-produk unik dan trendi, serta berpartisipasi dalam suguhan berbagai aktivitas yang telah disiapkan.
Aktivasi ini diharapkan dapat memperkuat kesan positif untuk menunjukkan bahwa perpaduan inovasi OOH dari City Vision dengan kolaborasi yang unik dari brand dapat berdampak secara langsung pada audiens.
(rir)